selamat datang di blog GPdI Klaten | Ibadah Paskah - Jumat, 29-3-2024 jam 07:00 (1 sesi) | Ibadah Kebangkitan - Minggu, 31-3-2024 jam 07:00 (1 sesi) | Ibadah Raya 1 - Minggu jam 07:00 | Ibadah Raya 2 - Minggu jam 18:00 | Ibadah Sekolah Minggu jam 7:30 | Ibadah Penyembahan & Doa Puasa - Kamis jam 18:00

Kamis, 30 Oktober 2014

KRISTUS YANG LEBIH UTAMA DARI SEGALA SESUATU

Ayat Bacaan : Kolose 1:12-19

"...sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu." (Kolose 1:18)


Jangan sampai kita suka berpikir ingin menerima pujian bagi diri sendiri, seperti halnya kita mambenci penyakit AIDS, pes atau kusta. "Sebab kalau seseorang menyangka bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri." (Galatia 6:3)

Ketika orang lumpuh di dekat pintu gerbang Bait Allah yang bernama Gerbang Indah itu disembuhkan, dengan hati-hati Petrus mengerahkan perhatian orang-orang di sekitarnya agar terpusat pada Kristus dan menyatakan bahwa dia tidak melakukannya dengan kuasa dari dirinya sendiri. Petrus berkata, "Hai orang Israel, mengapa kamu heran tentang kejadian itu dan mengapa kamu menatap kami seolah-olah kami membuat orang ini berjalan karena kuasa dan kesalehan kami sendiri?

Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita telah memuliakan hamba-Nya, yaitu Yesus... Karena kepercayaan kepada nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kenal ini, dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di hadapan kamu semua." (Kisah Para Rasul 3:1-16)

"Karena itu, baik makan atau minum, ataupun melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah." (1 Korintus 10:31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold Cross